Konsumsi ladyfem saat haid

Konsumsi ladyfem saat haid – Mungkin anda khawatir akan ada efek samping ladyfem yang mempunyai dampak negatif pada organ tubuh anda. Berhati-hati memang merupakan hal yang sangat bijak dalam memilih sesuatu. Ladyfem ini adalah sebuah ramuan herbal asli Indonesia yang hadir untuk menjawab masalah kewanitaan, menjadikan wanita memperoleh gairah dalam berhubungan suami istri. Adapun manfaat utama Ladyfem ini merupakan membantu mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan dan juga membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman serta membuat aromanya harum dan juga menjadi lebih segar!

Konsumsi ladyfem saat haid

Konsumsi ladyfem saat haid

Konsumsi ladyfem saat haid

Konsumsi ladyfem saat haid

Komposisi Ladyfem ini juga mengandung 100% dari bahan herbal alami sehingga tidak akan diragukan lagi manfaat serta keampuhannya. Dari zaman dahulu hingga sekarang, produk berbahan herbal memang selalu menjadi sorotan sebab di yakini tidak memiliki efek samping negatif pada organ tubuh. adapun beberapa bahan alami yang terkandung dalam Ladyfem ini antara lain ialah sebagai berikut :

  1. Piper Betle folim atau daun sirih
  2. Boesenbergia Pandurata Rhizome atau yang di sbeut temu kunci
  3. Kunyit atau Curcuma Demostica Rhizome
  4. Kaempferia Galanga Rhizome atau Kencur
  5. Jahe merah atau Zingiber Oficinale Rhizome
  6. Punica Granatum Cartex atau Delima Putih
  7. Kayu rapet atau Paraameria Laerigata Pericarpium

Lalu apakah boleh konsumsi ladyfem saat haid ? jawabanya ialah boleh. Sebab Ladyfem ini merupakan sebuah kapsul yang diracik dari tanaman obat yang ada di sekitar kita. Tanaman obat ini juga sudah dimanfaatkan sejak dahulu kala untuk menjaga kesehatan serta membantu menyembuhkan penyakit. Kombinasi dan juga takaran yang sesuai nantinya akan menghasilkan ramuan alami yang manjur mengatasi gangguan kesehatan tertentu. Nantinya tanaman obat tersebut di olah dengan cara moderen sehingga terjaga kualitas dan juga kebersihannya. Hal ini juga yang nantinya menjadikan Ladyfem nyaris tak ada.

Kapsul Ladyfem ini juga tidak hanya cocok dikonsumsi oleh wanita dewasa yang sudah menikah saja, namun untuk kaum wanita dewasa yang belum menikah. Kapsul Ladyfem

Ini nantinya akan menjaga kesehatan organ intim kewanitaan sehingga saat memasuki masa-masa pernikahan, kesehatan organ intim kewanitaan ini memang benar-benar ada di dalam kondisi yang terbaik untuk melakukan fungsi reproduksi. Khususnya untuk kaum wanita yang sudah menikah, kapsul Ladyfem ini nantinya akan membantu mengembalikan gairah kaum wanita dalam melakukan hubungan intim. Kenikmatan pada saat berhubungan intim pun juga akan kian meningkat dengan orgasme yang bisa di capai dengan lebih cepat. Kapsul Ladyfem yang dikonsumsi dengan teratur juga akan memperlambat masa menopause pada kaum wanita.

Kapsul Ladyfem ini memang di peruntukkan untuk semua wanita dewasa. Akan tetapi kaum wanita yang tengah mengandung atau hamil atau yang sedang menyusui alangkah lebh baik tidak konsumsi kapsul Ladyfem ini untuk menghindari terjadinya efek samping yang merugikan janin yang berada di dalam kandungan serta bayi yang sedang menyusui. Perhatikan juga terkait petunjuk pemakainya. Pada minggu yang pertama, konsumsi kapsul Ladyfem sehari sebanyak dua kali dua kapsul yaitu pada pagi hari dan pada malam hari. Selanjutnya di minggu berikutnya, konsumsi kapsul Ladyfem satu kali dua kapsul dapat di konsumsi pada pagi hari maupun di malam hari. Dengan cara mengetahui larangan kondisi tertentu pada wanita yang tidak boleh konsumsi kapsul Ladyfem serta aturan pemakainya, maka tidak akan muncul efek samping Ladyfem. Itulah artikel terkait konsumsi ladyfem saat haid, semoga bermanfaat !

Konsumsi ladyfem saat haid

 

Ladyfem

Ladyfem

HUBUNGI : 0812-3181-2430 (TSEL)

agen oris breast cream Agats , jual oris breast cream Agats

agen oris breast cream Agats , jual oris breast cream Agats

Leave a Reply