cara atasi perut buncit 0812 3181 2430 (TSEL)

cara atasi perut buncit – Kelebihan berat badan bisa berakibat pada terganggunya sistem organ di dalam tubuh kita. Seperti gangguan jantung, tensi darah naik, kolesterol meningkat dan masih banyak gangguan pada organ tubuh terutama organ dalam. Memang tak terasa dari luar, namun jika dibiarkan maka justru akan menghabiskan banyak uang karna organ dalam ada yang bermasalah. Beberapa orang Indonesia jarang peduli akan tubuhnya. Yang penting bisa makan enak dan badan tak sakit, tanpa peduli dengan organ dalamnya yang tersiksa. Sehingga harus ke dokter dan operasi baru tahu kalau merka sedang sakit.  Ironis emang. Namun itulah fakta di sekeliling kita. Apa anda termasuk salah satunya? Jika iya, maka hendaknya anda lebih peka dalam hal tersebut agar kita lebih matang untuk memperhatikan kesehatan dan tubuh kita. Perhatikan tubuh kita ini bagaimana. Apakah kita sudah sehat, apakah ada sedikit gangguan ataukah kita perlu diberi pencegahan agar ketika ada masalah besar kita siap untuk mengatasinya.

Untuk Pemesanan Hubungi :

cara atasi perut buncit

 

cara atasi perut buncit
cara atasi perut buncit

cara atasi perut buncit

Lebih baik mencegah dan mengatasi sedini mungkin agar masalah apapun, terutama Lemak yang menyebabkan perut buncit bisa diatasi dengan cerdas. Cerdas disini bisa diartikan, jangan asal penting cepet, instan perut buncit bisa kemps dalam waktu yang cepat. Namun yang perlu diperhatikan juga kesehatan tubuhnya. Dampak dan kandungan apa sajakah yang ada didalam sebuah produk pengecil perut. Apakah berbahan kimiawi berbahaya atau berbahan herbal yang aman. Hampir semua produk herbal memang tak ada yang instan. Jika ada yang instan jelas itu bukan berbahan herbal, namun ada bahan kimiawi berbahaya di dalam tubuh.

Nah, ada sebuah produk khusus untuk mengecilkan perut buncit dengan cara aman dan nyaman yakni Fiforlif untuk perut buncit. Fiforlif ini terbuat dari bahan herbal alami yang teruji klinis dan uji Laboratorium di BPOM RI sehingga sangat layak untuk masyarakat Indonesia. Fiforlif terbuat dari bahan alami berupa buah Psyllium Husk, Goji Berry, Probiotic, Soluber,  Fruktosa Vitamin Premix (A, B1, B2, Niasin,  B6, B12, C, D3, E dan Asam pantothenic), Bit Merah, Mineral dan enzim (Protease, Amylase, Cellulose, Lipase, Pectinase phosphate, Lactase, ribonuclease), Ekstrak Campuran Sayuran dan Buah (Apel, Pisang, Jeruk Pontianak, , Tomat, Mangga, Stroberi, Brokoli, Pepaya, Bayam, Wortel,  Lemon dan Kubis,)

Mengecilkan perut buncit dengan Fiforlif  bisa anda rasakan setelah minum Fiforlif secara rutin. Selain bisa membuat perut anda kecil, Fiforlif ini juga sangat bagus untuk kesehatan tubuh anda. Seperti membat kolesterol lebih stabil, menjaga jantung dan kadar gula juga seimbang. Memanfaatkan Fiforlif untuk perut buncit sangatlah mudah yakni dengan rutin minum setiap harinya. Fiforlif  tak hanya membantu mengecilkan perut namun juga membersihkan usus besar kita agar tetap bersih dari sisa-sisa makanan dan kotoran sejak tahun-tahun lalu. Karena, sejak lahir sampai sekarang tentu saja banyak sisa-sisa kotoran dan makanan yang menempel di dinding usus kita.

Jika tak dibersihkan bisa mengakibatkan perut buncit, tersumbatnya aliran darah, lemak menumpuk dan juga mengakibatkan serangan jantung karena darah tak lancar. Gangguan tubuh karena usus dan banyaknya lemak menumpuk ini diakibatkan oleh makanan siap saji dan instan, kurang serat dan juga mengandung kimia. Maka dari itu bersihkan usus anda agar perut bisa mengecil dengan memanfaatkan produk Fiforlif Untuk Perut Buncit secara rutin.

 

Untuk Pemesanan Hubungi :

cara atasi perut buncit

Fakta Tentang Diet Karbohidrat

Paleo, Dukan, Atkins, dan South Beach adalah contoh diet karbohidrat yang mungkin sering dilakukan untuk turunkan bobot tubuh. Namun perlu dicermati apakah penurun berat  ini aman dilakukan atau tidak.

Diet karbohidrat adalah pola makan yang mengurangi asupan karbohidrat atau menghindari makanan yang mengandung karbohidrat tinggi guna menurunkan berat badan.Jenis  makanan berkarbohidrat adalah pasta, roti, beras, sereal, dan lain-lain termasuk buah dan sayur yang mengandung karbohidrat. Pola makan diet karbohidrat ini biasanya mengonsumsi makanan yang tinggi protein dan lemak

Kenapa Memilih Diet Karbohidrat?

Karbohidrat jahat (misalnya yang ditemukan dalam gula, roti putih, pasta, biskuit, dan sereal) mengandung indeks glikemik tinggi. Artinya, makanan tersebut menyebabkan peningkatan gula darah secara mendadak dan tajam. Jika tidak digunakan, gula darah tersebut akan disimpan sebagai lemak.

Dalam keadaan normal, tubuh membakar karbohidrat untuk dijadikan bahan bakar atau energi. Ketika asupan karbohidrat dikurangi secara drastis dengan melakukan diet karbohidrat, tubuh akan mulai memasuki proses kitosis yaitu membakar lemak untuk memperoleh  bahan bakar. Ketika lemak dibakar dan menjadi sumber energi utama, bobot tubuh pun kemungkinan akan berkurang.

Diet rendah karbohidrat pun diduga bisa membantu mencegah atau memperbaiki kondisi kesehatan yang serius, seperti sindrom metabolik, diabetes, tekanan darah tinggi (hipertensi), dan penyakit kardiovaskular. Diet karbohidrat juga dapat meningkatkan kolesterol baik HDL. Tetapi masih sedikit  bukti yang mengatakan jika diet rendah karbohidrat berguna bagi kesehatan jantung.

Amankah Diet Karbohidrat?

Cukup susah menghilangkan karbohidrat sepenuhnya dari asupan makanan. Karbohidrat adalah sumber utama energi tubuh. Jika asupan karbohidrat dikurangi secara tiba-tiba dan drastis, berbagai efek samping seperti kelelahan, sakit kepala, bau mulut, lelah, sembelit, atau diare mungkin akan dialami.

Waktu lama penurun berat  karbohidrat dapat  membuat   vitamin atau mineral, badan kurang  serat, mengakibatkan  tulang keropos, dan meningkatkan gangguan pencernaan, serta risiko berbagai penyakit kronis. Penurun berat karbohidrat pun tidak dianjurkan untuk ibu hamil karena dapat tidak aman bagi bayi dalam kandungan.

Penelitian membuktikan jika diet rendah karbohidrat diduga lebih berkhasiat dalam turunkan bobot tubuh  di tahun pertama dibanding diet rendah lemak. Tapi setelah satu tahun, penurunan berat badan antara dua jenis diet ini sama.

Penurun berat karbohidrat dianggap aman dalam jangka pendek tapi  tidak jelas apakah ada ancaman kesehatan jangka panjang yang ditimbulkan. Ini karena kebanyakan penelitian berlangsung kurang dari satu tahun.

Beberapa ahli kesehatan percaya bahwa jika mengganti kalori dari karbohidrat dengan mengonsumsi lemak dan protein hewani dalam jumlah besar dapat meningkatkan risiko penyakit jantung atau kanker tertentu. Par Ahli gizi masih meragukan penurun berat  rendah karbohidrat jika membatasi makanan sehat seperti biji-bijian serta sayuran dan buah-buahan tertentu.

Daripada membatasi asupan karbohidrat, dianjurkan untuk mengurangi makanan manis seperti permen, cokelat, biskuit, kue, atau minuman ringan dengan tambahan gula. Masih  makan, makanan tinggi kalori dan gula tersebut dapat dapat meningkatkan risiko kerusakan gigi dan kenaikan berat badan.

Disarankan mengonsumsi sumber karbohidrat yang lebih sehat seperti biji-bijian utuh, kentang, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan produk susu rendah lemak dengan nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh. Serat dalam makanan tersebut membantu menjaga perut tetap sehat dan membuat Anda merasa penuh.

Jika Anda mempertimbangkan untuk melakukan diet karbohidrat, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter atau ahli gizi untuk melihat apakah pola makan tersebut cocok bagi Anda atau tidak.

 

 

cara atasi perut buncit

Leave a Reply