kandungan fiforlif 0812 3181 2430 (TSEL)

kandungan fiforlif – yang perlu Anda ketahui ini adalah produk kesehatan yang mengandung serat tinggi, mempunyai nutrisi, dan bahkan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Fiforlif ini aman dikonsumsi oleh segala jenis usia, namun tidak dianjurkan untuk dikonsumsi wanitahamil, wanita menyusui bahkan uuntuk Anda yang usianya kurang dari 5 tahun. Manfaat serat yang dimiliki ini bagus untuk kesehatan tubuh karena produk fiforlif ini memanglah sangat sederhana mampu melicinkan, kemudian melancarkan BAB, bisa menyerap lemak serta membuang racun yang ada di usus besar Anda. Jadi, Anda tidaak perlu khawatir jika BAB Anda tidak lancar, karena Anda bisa mengeluarkan semuanya dengan meminum fiforlif ini. Untuk efek samping yang biasanya dikeluhkan oleh pelanggan sewaktu sesudah mengkonsumsi fiforlif ini adalah frekwensi BAB ini menjadi lebih sering dari biasanya, dan kondisi ini sebenarnya bisa diatasi serta disiasati dengan mengatur waktu yang baik untuk mengkonsumsi fiforlif ini sendiri. Untuk mengkonsumsi fiforlif ini, efek sampingnya umum dalam rentang waktu yaitu 10-12 jam setelah pemakaian produk, namun juga tergantung pada kondisi masing-masing peminumnya.

Untuk Pemesanan Hubungi :

kandungan fiforlif

 

kandungan fiforlif
kandungan fiforlif

kandungan fiforlif

Sebenarnya untuk pengkonsumsian fiforlif ini, ketika customer ini lebih sering BAB, akan merasakan dehidrasi yaitu kekurangan cairan dalam tubuh yang mengakibatkan di badan menjadi lemah, oleh karena itu, biasanya efek samping ini dianggap mengganggu bagi customer. Ketika badan Anda terasa lemas karena BAB yang berlebihan makan kandungan vitamin serta nutrisi yang ada pada produk fiforlif ini dapat memberikan rasa segar dan fresh pada tubuh sehingga ditubuh terasa ringan.Disini, kami akan memagikan ulasan mengenai Manfaat Konsumsi Fiforlif / Khasiat Fiforlif yang bisa memberikan banyak keuntungan bagi Anda, diantaranya yaitu:

  1. Untuk saluran pencernaan Anda menjadi sehat dan menjadikan tubuh mempunyai banyak nutrisi dari makanan yang Anda konsumsi ini. Kemudian, manfaat fiforlif ini adalah untuk menjadikan pencernaan ini sehat. Oleh karena itu, saluran pencernaan ini menjadi induk utama bagi kesehatan karena makanan yang masuk kedalam tubuh ini dapat ditampung dalam saluran pencernaan dan diserap nutrisinya.
  2. Fiforlif ini bisa melancarkan BAB Anda, karena kandungan serat yang dimiliki ini dapat melancarkan buang air besar. Selain kaya akan serat, manfaat sayuran dan buah-buahan yang dimiliki fiforlif ini memastikan makanan yang ada di pencernaan Anda selain dimanfatkan oleh tubuh akan nutrisinya sisa zat yng tidak digunakan oleh tubuh akan terbuang.
  3. Untuk fidorlif ini, dapat juga menormalkan kembali gula darah Anda, karena kadar gula dalam tubuh biasanya tidak normal dikarenakan Anda mengkonsumsi gula terlalu banyak, oleh karena itu kadar gula yang tinggi ini dapat mengakibatkan diabetes dan sangatlah buruk bagi kesehatan. Untuk menghindarinya, maka dianjurkan untuk setiap sesudah Anda makan, maka Anda perlu melakukan aktivitas fisik atau olahraga agar nasi yang Anda konsumsi tersebut dapat berubah menjadi energy untuk tubuh Anda. Bagi Anda yang mempunyai riwayat penyakit diabetes tersebut maka Anda harus lebih berhati-hati dalam mengkonsumsi makan dikarena penyakit tersebut adalah factor genetic.
  4. Dapat membantu menurunkan kadar kolesterol yang bisa melancarkan peredaran darah dalam tubuh, kemudian mencegah datangnya serangan jantung tiba-tiba. Selain itu, dapat menurunkan berat badan karena timbunan lemak di tubuh Anda sangat berpengaruh terhadap kesehatan tubuh Anda. Fiforlif ini dapat menurunkan berat badan Anda dan Anda bisa tampil lebih percaya diri. Selain itu, fiforlif ini dapat juga merampingkan perut Anda yang buncit.

Demikian tadi adalah sedikit ulasan serta pemaparan mengenai Manfaat Konsumsi Fiforlif / Khasiat Fiforlif yang aman Anda konsusmsi secara terus menerus mampu menjaga badan Anda tetap sehat dan Anda bisa menjalani aktivitas Anda dengan baik tanpa perlu mengkhawatirkan penyakit yang menyerang Anda. Karena, fiforlif ini sendiri mampu mengatasi berbagai macam penyakit. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda, selamat mencoba!

Untuk Pemesanan Hubungi :

kandungan fiforlif

Makanan Berkalori Rendah Berikut Layak Menjadi Asupan Diet Anda

Banyak orang yang takut mengonsumsi makanan berkalori karena alasan bisa menyebabkan bobot tubuh melonjak. Masalahnya tiap orang membutuhkan kalori agar memiliki energi yang cukup untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Masalah kenaikan bobot tubuh akibat asupan makanan berkalori berlebihan mungkin pernah menimpa siapa saja. Hal ini terjadi terutama ketika makan  makanan yang berisi energi atau kalori secara berlebihan. Risiko kian membesar ketika hal tersebut tidak diimbangi dengan kegiatan fisik atau olahraga yang cukup untuk membakar penumpukan kalori di badan.

Makanan berkalori sumber kenaikan bobot tubuh tentu tidaklah bijak. Pada kenyataannya, ketidakdisiplinan seseorang menjadi faktor yang lebih berpotensi menjadikan bobot tubuh tidak terkontrol. Hal ini terjadi ketika perut dalam keadaan lapar berat sehingga memicu seseorang untuk menelan apa pun makanan yang ada.

Untuk mempertahankan bobot tubuh yang ideal atau menurunkan bobot tubuh, makanan sehat yang membuat perut kenyang lebih lama sewajarnya menjadi tujuan utama. Ketika seseorang sering lapar, maka makanan berkalori bukanlah solusinya. Justru makanan rendah kalori tapi tinggi protein, kaya serat, dan mengandung lemak sehat adalah yang direkomendasikan untuk dikonsumsi.

Daftar Makanan Berkalori yang Baik untuk Dikonsumsi

Bagi mereka yang sedang fokus mempertahankan atau menurunkan bobot tubuh, makanan berkalori rendah berikut ini mungkin bisa membantu.

Asparagus

Makanan berkalori rendah pertama yang layak dijadikan pilihan diet adalah asparagus. Dari 125 gram asparagus, hanya terdapat sekitar 27 kalori saja. Selama ini, asparagus digunakan untuk proses detoksifikasi karena kaya akan asam amino yang bersifat diuretik. Asparagus  berguna untuk mempercepat metabolisme zat alkohol dan racun lainnya. Bahan ini juga kaya akan vitamin dan mineral, termasuk vitamin A, C, E, dan K, B6, folat, besi, tembaga, dan bahkan protein.

Brokoli

Bahan makanan berkalori rendah yang bagus untuk menurunkan berat lainnya adalah brokoli. Bahan makanan ini mengandung sekitar 31 kalori di dalam tiap 90 gram. Brokoli kaya akan serat, vitamin, dan mineral. Selain itu, brokoli kaya akan antioksidan yang memiliki potensi untuk melawan kanker payudara dan mengurangi potensi terkena kanker usus. Sulforafan bahan kimia yang tekandung  dalam brokoli yang bertanggung jawab untuk melindungi tubuh.

Kubis

Makanan rendah kalori lainnya yang bisa dijadikan pilihan untuk mempertahankan bobot tubuh ideal adalah kubis. Bahan ini hanya mengandung 22 kalori di dalam tiap 100 gram. Vitamin, mineral, serat, dan beberapa fitonutrien yang berperan dalam memerangi kanker merupakan nutrisi yang ada dalam kubis juga. Kubis mengandung glukosinolat untuk menghilangkan  toxin  di sistem pencernaan. Sayuran ini juga punya senyawa sulforafan yang bersifat antikanker. Untuk memperbaiki sel dan menghalangi pertumbuhan kanker, antosianin dalam kubis berwarna ungu juga bisa diandalkan.

Jamur

Enak dan memiliki banyak varian merupakan kelebihan dari makanan berlemak rendah ini. Setiap 75 gram asupan pada jamur 15 kalori. jamur mengandung aneka jenis antioksidan yang berguna untuk meningkatkan imunitas tubuh. Selain itu, jamur juga kaya akan kalium, vitamin B, dan serat. Kebanyakan jamur juga merupakan sumber vitamin D, thiamin, riboflavin, niacin, vitamin B6, asam pantotenat, fosfor dan selenium.

Bayam

Bayam mengandung tujuh  kalori dari tiap 225 gram. Sayur berkalori rendah ini kaya akan zat besi, asam folat, dan vitamin K. Bayam memiliki nutrisi-nutrisi antioksidan juga. Selain itu, bayam mengandung fitokimia lutein yang berguna untuk melindungi mata dari degenerasi makula terkait pertambahan usia.

Manusia butuh  kalori untuk  menunjang aktivitas tubuh, seperti menjaga detak jantung dan menjaga paru-paru tetap bekerja dalam sistem pernapasan manusia. Kalori dan asupan nutrisi lainnya juga penting untuk perkembangan dan pertumbuhan tubuh. Walau demikian, untuk menjaga bobot tubuh, jumlah kalori yang dikonsumsi harus seimbang dengan kalori yang dikeluarkan.

 

kandungan fiforlif

Leave a Reply