ladyfem manfaat 0812 3181 2430 (TSEL)

ladyfem manfaat – Ladyfem merupakan produk herbal asli buatan Indonesia yang diracik dari bahan-bahan alami serta dibuat khusus untuk mengatasi berbagai masalah kewanitaan, baik itu dalam menjaga kesehatan organ intim kewanitaaan hingga dapat mengembalikan dan meningkatkan gairah dalam hubungan suami-istri. Produk Ladyfem ini merupakan produk herbal legal karena telah memiliki ijin edar dari Badan Pengawas Obat Dan Makanan Republik Indonesia dan memiliki sertifikat resmi dengan nomor registrasi POM TR. 093 301 381. Selain itu, produk ini merupakan produk berkualitas sebab sangat direkomendasikan oleh pakar kandungan dan kewanittaan yang terkenal di Indonesia, yaitu Pakar Kesehatan Boyke Dian Nugraha. Hal tersebut membuktikan bahwa produk Ladyfem ini bukanlah produk sembarangan.

Untuk Pemesanan Hubungi :

ladyfem manfaat

 

ladyfem manfaat
ladyfem manfaat

ladyfem manfaat

  1. Produk Ladyfem ini memiliki banyak sekali manfaat untuk para wanita. Manfaat Ladyfem Pakar Kesehatan Boyke dapat dirasakan bagi wanita yang mengkomsmsi obat herbal ini, yaitu membantu dalam mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan dan membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman dari dalam, membantu mengembalikan kesegaran organ intim wanita, bekerja memperbaiki sistem metabolisme tubuh, memperbaiki hormon wanita, memperbaiki sel – sel yang rusak, memulihkan kerja organ yang telah rusak, mengatasi keputihan, menormalkan siklus menstruasi, serta menambah vitalitas dalam berhubungan suami istri (bagi wanita yang sudah menikah). Ladyfem ini dibuat khusus dari bahan-abahn herbal pilihan seperti: Piper Betle Folim (daun sirih), Curcuma Domestica Rhizome (kunyit), Boesenbergia Pandurata Rhizome (temu kunyit), Zingiber Officinale Rhizome (Jahe Merah), Kaempferia Galanga Rhizome (kencur), Punica Granatum Cartex (delima putih), dan Paraameria Laerigata Pericarpium (kayu rapet). Bahan-bahan tersebut kemudian diproses menggunakan teknologi tinggi terkini yang modern dan higienis, sehingga dapat menghasilkan produk herbal berkhasiat yang sangat terbukti keampuhannya dan sangat aman dikonsumsi setiap hari tanpa menimbulkan efek samping ataupun efek ketergantungan.Manfaat Ladyfem Pakar Kesehatan Boyke dapat dirasakan bila kita mengkonsumsinya sesuai dengan aturan minum yang disarankan. Yaitu;
    • Minggu pertama penggunaan: minum 2 kapsul setiap 2 kali sehari pada pagi dan malam hari.
    • Minggu selanjutnya: minum 2 kapsul sehari sekali.
    • Bila digunakan untuk terapi penyembuhan penyakit kista disarankan untuk mengkonsumsinya selama 1 bulan penuh yang dimulai pada minggu pertama minum 2 kapsul 3 kali sehari dan minggu-minggu selanjutnya 2 kapsul setiap 2 kali sehari.

    Produk herbal ini tidak disarankan digunakan oleh ibu hamil dan ibu yang dalam masa menyusui. Selain itu, bagi wanita yang mengkonsumsi produk Ladyfem ini sebaiknya dipahami tanda awal bekerjanya produk Ladyfem ini pada tubuh. Yaitu, biasanya mereka akan mengalami siklus menstruasi lebih cepat dari biasanya dan akan mengeluarkan lebih banyak kotoran, bahkan bisa pula disertai gumpalan darah ataupun terkadang pula disertai dengan rasa nyeri saat mentruasi. Ini tanda bahwa khasiat Ladyfem bekerja maksimal dalam membersihkan rahim. Tetaplah mengkonsumsinya secara teratur sesuai dengan cara pemakaian pada saat haid, sebab rasa tersebut lambat laun juga akan menghilang.

     

    Selain kaya akan manfaat untuk organ kewanitaan, produk Ladyfem ini memiliki keunggulan bila dibandingkan dengan produk kewanitaan lainnya, yaitu:

    • 100 % legal dan aman digunakan.
    • Sangat praktis untuk dikonsumsi sebab dalam bentuk kemasan kapsul.
    • Sangat baik untuk terapi kista dan rahim.
    • Direkomendasikan oleh Pakar Kesehatan Boyke yang terkenal sebagai spesialis kandungan.

    Itulah sekiranya informasi yang dapat disampaikan mengenai Manfaat Ladyfem Pakar Kesehatan Boyke. Semoga bisa bermanfaat untuk anda.

     

     

 

Untuk Pemesanan Hubungi :

ladyfem manfaat

Menurunkan Berat Bagi Kondisi Prediabetes

Prediabetes merupakan kondisi peringatan sebelum seseorang benar-benar menderita diabetes. Keadaan prediabetes ditandai dengan tingginya kadar glukosa atau gula dalam darah karena adanya resistensi terhadap insulin. Resistansi insulin ini merupakan gejala awal dari adanya diabetes tipe 2 pada penderita kondisi prediabetes.

Sebelum mengalami diabetes, tetapi kondisi prediabetes harus segera ditangani, karena ada kecenderungan  perubahan sehingga menjadi diabetes dalam kurun waktu 10 tahun. Daripada itu, prediabetes juga meningkatkan risiko untuk menderita penyakit jantung.Tindakan untuk mencegah dengan menyesuaikan gaya hidup perlu supaya kelebihan bobot tubuh maupun gula dalam darah bisa diturunkan hingga ke batas normal.

Banyak faktor yang memungkinkan anda mengalami prediabetes salah satu faktor utamanya adalah keturunan,lemak yang yang berlebih pada tubuh serta kurang aktif bergerak. Pada kondisi ini, gula dari makanan mulai menumpuk di dalam aliran darah,karena insulin kehilangan kemampuan aslinya untuk memindah dan memproses gula ke dalam sel-sel di tubuh.Terlalu banyak konsumsi karbohidrat akan meningkatkan gula darah dengan cepat. Pada tahap prediabetes,tubuh penderita akan mengalami kesulitan menyalurkan atau mengalirkan gula darah secara merata.

Beberapa jenis makanan yang harus diwaspadai dan diatur konsumsinya oleh penderita prediabetes adalah karbohidrat yang juga menjadi sumber kalori pemberi energy dan sumber kenaikan gula dalam darah.Melihat indeks glikemik dari suatu makanan dapat menginformasikan pada penderita prediabetes,hubungan antara karbohidrat dan peningkatan dalam gula darah.Indeks glikemik itu sendiri adalah angka yang menunjukkan potensi peningkatan gula darah dari karbohidrat yang tersediapada suatu pangan atau secara sederhana dapat dikatakan sebagai tingkatan atau rangking pangan menurut efeknya terhadap kadar glukosa darah. Indeks glikemik akan membantu penderita prediabetes untuk menentukan jenis karbohidrat yang aman,yang bisa dicerna oleh tubuh secara perlahan dan bisa menangkal peningkatan gula darah secara tiba-tiba.

Walau sangat dibutuhkan untuk menjaga pola makan,indeks glikemik akan lebih sulit ditentukan apabila makanan yang dikonsumsi kemudian bercampur dengan jenis makanan lain.Sifat indeks glikemik yang berubah-ubah biasanya bisa menjadi tantangan tersendiri bagi para penderita prediabetes untuk menaatinya.Berikut cara mengetahui indeks glikemik pada makanan yang dimakan:

  1. Indeks glikemik tinggi dengan angka indeks di atas 70
  2. Indeks glikemik medium dengan angka indeks di antara 56 dan 69
  3. Indeks glikemik rendah dangan angka indeks dimulai dari 55 ke bawah

Jenis makanan yang tergolong dalam golongan indeks glikemik tinggi merupakan jenis karbohidrat yang paling cepat dicerna dan tidak baik bagi pemilik kondisi prediabetes. Misalnya makanan berindeks glikemik tinggi yang harus dibatasi  konsumsi dalah roti dari tepung putih,kentang dan nasi. Dari semua kelompok indeks glikemik,jenis terbaik aadalah makanan berindeks glikemik rendah seperti roti gandum,nasi merah,oats yang masih kasar (bukan instan),sayuran tanpa kandungan zat tepung macam wortel dan sayuran lading,kacang-kacangan,ubi jalar,jagung dan pasta yang terbuat dari gandum.

Cara memastikan makanan yang kita beli itu rendah kadar glikemik atau tidak adalah dengan melihat informasi nutrisi dikemasan. Kandungan serat yang tinggi terkadang menandakan adanya kadar glikemik yang rendah. Jauhi makanan olahan karena kadar indeks glikemik yang tinggi,begitu pula dengan jenis makanan yang mengandung banyak lemak tersaturasi.

Selain memantau kadar indeks glikemik, usahakan untuk selalu mengatur pola makan. Walaupun jenis makanan yang dikonsumsi adalah makanan yang rendah kadar indeks glikemiknya,bila porsi makan tetap banyak,maka gula darah juga akan mengalami peningkatan.

 

ladyfem manfaat

Leave a Reply